Seakan tak mau mengekor ke yang lain yang cenderung adopsi gaya GP style pada kuda besi ber-fairing, Brian Wijaya dan Wahyu Aji sepakat dan kompak untuk garap Kawasaki Ninja RR miliknya berkonsep Rookie Modify alias pemula.
Sama-sama jadi warga Sukoharjo, doi pun lantas bermain simple modify pada kuda besi yang juga sama-sama langsiran tahun 2010 ini. "Kalo aku demen warna orange, tapi kalo Brian melabur motornya dengan warna merah," ujar Wahyu. | dnr
NINJA MERAH (BRIAN)
Sebagai awalan Brian Wijaya justru melabur sekujur body cover dengan merah Spies Hecker. Selanjutnya XS Cutting Art menjadi lokasi berikutnya untuk didaulat mempercantik sektor ini dengan cutting sticker hitam dan silver dengan efek trimmer bulat-bulat.
Bangunan kaki-kaki tak terlalu ribet doi kerjakan, cukup dengan sepasang pelek Rossi 17" kelir emas yang diliit oleh Duro 60/80-17 di depan dan 70/80-17 di belakang sektor pengaspal sudah cukup gaul.
Tak cukup puas dengan pelek saja, pada kaki depan juga dipermak dengan cakram Ride It. "Ini sebagai pengganti cakram orsi biar lebih beda aja," bilang pemakai sepasang tromol Trusty ini. Sebelum mengakhiri aksi modifnya, doi lengkapi pernik aseso dengan knalpot SMR, handpad Ride It, dan footstep Osram. | dnr
SPEK MODIF MERAH:
TROMOL DPN/BLK: Trusty, CAKRAM DPN Ride It, PELEK DPN/BLK: Rossi 17", BAN DPN/BLK: Duro 60/80-17 / 70/80-17, KNALPOT: SMR, CAT/CLEAR: Spies Hecker, CUTTING STICKER: XS Cutting Art, Karangpandan, Karanganyar, (0852 2908 2779)
NINJA MERAH (BRIAN)
Sebagai awalan Brian Wijaya justru melabur sekujur body cover dengan merah Spies Hecker. Selanjutnya XS Cutting Art menjadi lokasi berikutnya untuk didaulat mempercantik sektor ini dengan cutting sticker hitam dan silver dengan efek trimmer bulat-bulat.
Bangunan kaki-kaki tak terlalu ribet doi kerjakan, cukup dengan sepasang pelek Rossi 17" kelir emas yang diliit oleh Duro 60/80-17 di depan dan 70/80-17 di belakang sektor pengaspal sudah cukup gaul.
Tak cukup puas dengan pelek saja, pada kaki depan juga dipermak dengan cakram Ride It. "Ini sebagai pengganti cakram orsi biar lebih beda aja," bilang pemakai sepasang tromol Trusty ini. Sebelum mengakhiri aksi modifnya, doi lengkapi pernik aseso dengan knalpot SMR, handpad Ride It, dan footstep Osram. | dnr
SPEK MODIF MERAH:
TROMOL DPN/BLK: Trusty, CAKRAM DPN Ride It, PELEK DPN/BLK: Rossi 17", BAN DPN/BLK: Duro 60/80-17 / 70/80-17, KNALPOT: SMR, CAT/CLEAR: Spies Hecker, CUTTING STICKER: XS Cutting Art, Karangpandan, Karanganyar, (0852 2908 2779)
.:.
NINJA ORANGE (WAHYU)
Seakan tak mau kalah dengan rekan modifnya, Wahyu Aji lengkapi dulu aseso modifnya yang diawali dengan handle rem dan kopling Ride It. Masih dalam satu paket modif di stang Kitaco ini untuk handspad doi juga pake Ride It.
"Sengaja warnanya aku pilih emas agar mendekati dengan warna body cover yang dilabur orange Sikkens," tutur pemakai clear Lesonal ini. Pengaspal doi pinang Comet 70/80-17 di belakang dan 60/80-17 di depan yang keduanya dicaplok oleh sepasang pelek Rossi 17".
Cakram depan kembali kompak dengan rekannya yakni aplikasi Ride It, demikian juga pada sepasang tromol yang adopsi Trusty. Silencer knalpot SMR bermotif karbon semakin mempergahar bagian buritan.
Garapan terakhir doi tinggal pasrahkan pada XS Cutting Art guna di grafity dengan sticker warna hitam, merah, dan silver. "Kalo untuk sticker aku sengaja nggak pake efek trimmer," tutup siswa SMK Warga Surakarta ini. dnr
SPEK MODIF ORANGE:
CAKRAM DPN/BLK: Ride It, TROMOL DPN/BLK: Trusty, PELEK DPN/BLK: Rossi 17", BAN DPN/BLK: Comet 60/80-17 / 70/80-17, KNALPOT: SMR, STANG: Kitaco, CAT: Sikkens, CLEAR: Lesonal, CUTTING STICKER: XS Cutting Art, Karangpandan, Karanganyar, (0852 2908 2779)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar